Minggu, 23 Juni 2013

Berencana liburan ke tanjung lesung? Coba simak terlebih dahulu beberapa info tentang tempat wisata menarik di Tanjung lesung, rute dan angkutan umum ke tanjung lesung serta permain-permainan yang ada disana. Jika sudah mengetahui info tentang tanjung lesung dan berencana wisata ke tanjung lesung, maka selanjutnya  adalah mulai mencari penginapan di tanjung lesung.
Tanjung lesung mempunya tempat menginap yang beragam. Penginapan di tanjung lesung berupa Villa di tanjung Lesung, ada hotel dan resort di tanjung lesung, dan untuk anda yang bakpaker ada juga penginapan murah di tanjung lesung baik, penginapan murah di tanjung lesung berupa villa di tanjung lesung maupun homestay di tanjung Lesung.

Beberapa penginapan di tanjung lesung berupa Villa dan atau Hotel seperti Kalicaa Villa, Sailing Club ,The Bay Villas, dan Hotel, Bluefish Tanjung Lesung  dan lainnya. Harga penginapan atau hotel dan villa tersebut berkisar dari  RP 976.800 permalam hingga RP 5.000.000 permalam.

Harga Villa, Resort dan Hotel di tanjung lesung tersebut boleh dibilang agak sebanding dengan fasilitas dan keindahan alam yang di tawarkan. cocok bagi yang ingin bersantai dengan keluarga, karena berbentuk rumah yang nyaman dan didalamnya terdapat kolam renang serta dapur.

Akan tetapi harga penginapan tersebut terlalu mahal untuk kantong backpkaer. Eiiit.s tapi jangan khawatir karena homestay murah di tanjung lesung juga tersedia, penginapan murah yang cocok untuk backpaker.
Harga homestay di Tanjung Lesung termasuk murah jika di Bandingkan dengan harga Resort dan Hotel di Tanjung Lesung. Kisaran harga homestay di tanjung lesung mulai dari 400.000,- 1.200.000 dengan fasilitas berupa  AC, Living room, Tv Cable dan lainnya.

Hanya saja jarak homestay di tanjung lesung dengan lokasi area Pantai-pantai di tanjung lesung agak jauh sekitar 500 Meter. Selain itu juga untuk masuk area tanjung lesung resort di kenakan biaya masuk lagi.
Semoga membantu…

1 komentar :

  1. halooo guyss,, Libur Lebaran ini berencana ke Tanjung Lesung?? jangan pusing lagi cari penginapan, langsung check ke http://bunartunggalvillanresto.blogspot.co.id dijamin puas dengan fasilitas yang diberikan.. harga terjangkauu..

    BalasHapus